BANANA SPLIT STRAWBERRY

iklan Banana Spilt Strawberry - makanan apa tuch ??? jawabannya adalah makanan yang akan membuat anda ketagihan. Nah seperti namanya, bahan utama dari masakan ini tak lain adalah pisang. Nah untuk masakan ini campuran ice cream yang lembut dan dingin akan membuat siapa saja suka, terlebih anak-anak. Yuk langsung saja praktekin resep ini.


http://icipin.blogspot.com/2014/01/banana-split-strawberry.html
Banana Spilt Strawberry

Dengan kolaborasi antara pisang dan es krim yang dipadukan menjadi kudapan banana split strawberry akan yang membuat anak-anak yang tadinya kurang suka dengan pisang akan tertarik makan pisang. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca resep dan cara membuatnya dibawah ini.

Resep Banana Spilt Strawberry

Bahan:
4 buah pisang ambon
4 skup es krim stroberi
4 skup es krim vanila
4 skup es krim cokelat
25 g almond, sangrai
25 g meises warna-warni

Bahan Saus:
150 gram stroberi, potong-potong
30 gram gula pasir
4 sendok makan air
1/2 sendok teh maizen

Cara Membuat Banana Spilt Strawberry:

  1. Pertama untuk sausnya : aduk rata semua bahan sausnya. Masak dengan menggunakan api kecil sambil diaduk-aduk hingga menjadi kental. Kemudian sisihkan.
  2. Setelah itu, belah pisang memanjang. Sendokkan es krim secara bersebelahan Seperti gambar diatas. Jangan lupa menambahkan saus stroberinya.
  3. Tahap yang terakhir yaitu sajikan dengan taburan almond dan meises yang sudah disediakan.
Untuk : 4 porsi

Sangat mudahkan cara membuatnya. Bagi anak anda yang tidak menyukai buah pisang bisa mencoba dengan kolaborasi resep banana split strawberry. Selamat mencobanya dirumah.
iklan