Resep Cake Coklat Lezat

iklan Resep Cake Coklat Lezat – ketemu lagi deh Bund, hehe. Jika kemarin saya sudah mengulas bagaimana cara membuat resep biskuit vanilla spesial, nah untuk sekarang saya akan membahas tentang Resep Cake Coklat. Nah satu hal yang perlu Anda tahu, bahwa membuat Cake itu tak selalu sulit dan juga terkadang rasanya kurang pas atau kurang enak dimulut. Nah kali ini saya akan membahas cara membuat cake coklat enak dengan cara yang mudah dan sederhana. Nah simak baik-baik ya ! ( baca juga: Resep Es CreaM Jelly Stroberi )

Oh ya, sebelum kedalam proses pembuatannya, ada sedikit informasi yang bisa dibilang penting tidak penting, tergantung penilaian dari Anda sendiri, hehe. Cake ini sebenarnya sangat cocok bagi anda yang sedang mengalami bad mood. Mengapa begitu ? Karena Cake ini dipercaya mampu memperbaiki mood seseorang. Hal tersebut karena Cake mengandung psikoaktif. Nah kita kembali ke bahan-bahan yang digunakan dalam membuat Cake Coklat ini.

Resep Cake Coklat Lezat

Resep Cake Coklat Lezat


Resep Cake Coklat Lezat

Bahan yang diperlukan:
  • 240 gram Nutella leleh (Bisa ditim di atas air hangat)
  • 4 butir telur dalam suhu ruang

Cara Membuat Cake Coklat Mudah:

  1. Pertama-tama panaskan oven pada suhu 180 derajat.
  2. Setelah itu kocok telur menggunakan mixer selama 5-10 menit sampai mengembang 3 kali lipat dari semula.
  3. Lalu bagi kocokan telur menjadi 3 bagian. Kemudian masukkan bagian yang pertama ke dalam Nutella leleh. Aduk ratadan lakukan berulang sampai adonan telur habis.
  4. Masukkan ke dalam loyang, lalu panggang 30 menit atau bisa lebih (anda bisa perkirakan sendiri). Untuk mengetes matang atau tidak cake, anda bisa menusuknya dengan garpu atau tusukan kayu.
  5. Setelah matang, tiriskan. Biarkan cake hingga dingin. Anda bisa menyajikan dengan memotong-motongnya menjadi bagian kecil dan bisa Anda sajikan dengan es krim vanilla atau buah berry (sesuai dengan selera Anda).
Baca juga resep kue yang lainnya:
 Nah bagaimana saudara-saudara, sangat mudah dan juga sederhana sangat bukan ? Nah ayo dicoba dirumah masing-masing. Terimak kasih telah membaca Resep Cake Coklat Lezat, semoga resep ini bisa menginspirasi anda semua.
iklan