Resep Cheesecake Mudah dan Lezat

iklan Resep Cheese Cake Mudah Dan Lezat – Nah apakabar semua ? Nah kali ini saya akan mengulas resep baru yang bisa dibilang akan menggoda anda. Dan yang tak kalah penting dari rasanya adalah cara pembuatannya yang cukup sederhana dan mudah sekali. Mengapa tidak karena resep yang akan kita buat ini hanya menggunakan 4 bahan saja.

Nah sebelum mengulas bahan serta cara pembuatannya mari kita bahas mengenai apa itu Cheese Cake. Jadi bagi yang belum tahu apa itu Cheese Cake jangan berkecil hati, dan tidak usah mencari pengertiannya karena akan saya jelaskan sedikit. Cheese Cake sendiri dalam bahasa Indonesia berarti kue keju. Biasanya kue keju ini dihidangkan sebagai hidangan penutup. Hidangan ini terbuat dari campuran keju dengan tekstur lembut, susu, dan gula. Namun pada umum terbuat dari cream keju.

Nah itu tadi sedikit penjelasan untuk Cheese Cake, dan untuk cara membuat Cheese Cake Mudah Dan Lezat ini harus menyiapkan bahan dan peralatannya. Bahannya cukup mudah didapatkan kok, terutama di supermarket-supermarket, jadi anda tidak usah khawatir. Anda juga bisa membaca resep yang lainnya. ( Baca juga : Resep Banana Spilt Strawberry ).

Cheesecake Mudah dan Lezat



Resep Cheese Cake Mudah Dan Lezat

Bahan:
  • 225 gram cool whip,
  • 225 gram cream cheese, lelehkan di suhu ruangan
  • 1/3 mangkuk air perasan jeruk lemon
  • 1 kaleng susukental manis

Cara Membuat Cheese Cake Mudah Dan Lezat:

  1. Pertama-tama campurkan cool whip, cream cheese, dan juga susu kental manis. Kemudian aduk hingga rata dengan menggunakan mixer. Setelah itu tambahkan air perasan jeruk lemon dan campurkan hingga merata.
  2. Setelah itu letakkan di atas graham cracker crust dan masukkanlah ke dalam lemari pendingin/kulkas. Dinginkan hingga 1,5 jam atau bisa juga dengan didinginkan semalaman penuh.
  3. Nah setelah itu, cheesecake siap disajikan dan dinikmati.
Baca juga resep kue yang lainnya:
Anda dapat menggunakan toping buah strawberry atau toping lainnya sesuai dengan selera Anda. Nah terima kasih telah membaca Resep Cheesecake Mudah dan Lezat. Semoga resep ini bisa menambah daftar menu masakan anda. Selamat mencobanya dirumah.
iklan